mengatasi web dan mail protection avira internet security service error atau stopped

jumpa lagi sobat dah lama juga saya gak update artikel diblog ini,,,oke langsung ke tujuan,disini saya menulis bukan untuk sobat saja tapi artikel ini juga berguna jikala saya nanti dihari tua atau anak cucu mengalami hal serupa dengan saya so artikel ini bisa menjadi solui atas permasalahan tersebut.

ok,,,pernakah sobat mengalami web dan mail protection avira internet security yang error disebelah kanan bertuliskan STOPPED X ,,saya sendiri sudah lama mengalami hal seperti ini yang sangat menjengkelkan bagi saya sendiri padahal sudah bergonta ganti key tapi alhasil nihil.

nah alhamdulillah hari ini ketemu solusinya dan saya langsung menulis artikel ini mumpung ingat,oke sobat setelah saya ubek-ubek mbah google akhirnya ktemu dsalah satu forum asing,nanti saya kasih link sumbernya dibawah.

oke langsung aja ini caranya:
- klik start
- klik all program
- klik accesories
- klik kanan command promp
- pilih run as administrator
- ketik netsh winsock reset
- klik enter
- dan kemudian restart komputer anda
- control panel
- pilih programs and features
- klik kanan avira
- pilih modify
- pastikan semua kotak dicentang
- klik next
- restart lagi komputer anda
- lihat perubahannya
selamat web and mail protection anda sudah aktif kembali



sumber

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

4 Responses to "mengatasi web dan mail protection avira internet security service error atau stopped"

silakan tulis komentarmu dengan sopan tapi tetap santai okey...(^_^)

hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *